Cuplikan Gol dan Highlights Inggris vs Rusia

Cuplikan Gol dan Highlights Inggris vs Rusia

Cuplikan Gol dan Highlights Inggris vs Rusia

Pertandingan perdana pada Euro 2016 sangat tidak menguntungkan bagi Inggris. Pasalnya Inggris yang telah unggul lebih dahulu berkat gol Eric Dier harus menelan hasil imbang akibat gol telat dari Vasili Berezutski pada menit 90+2. Kedua negara tersebut berbagi 1 poin akibat hasil imbang tersebut.

Inggris memulai pertandingan dengan semangat yang sangat tinggi. Inggris sangat mendominasi alur serangan dan penguasaan bola. Ini terbukti dari menit-7 Inggris telah mendapat sebuah peluang matang dimana aktornya adalah Lallana yang mencoba menipu kiper Rusia dengan tendangan jauh ke tiang gawang. Namun Igor Akinfeev tidak mudah ditaklukkan dengan cara seperti itu.

Lallana kembali mendapatkan peluangnya setelah mendapat umpan matang dari Kyle Walker. Namun sayang, tendangannya hanya melebar ke sisi gawang Rusia. Inggris sempat unggul berkat gol yang disarangkan oleh Harry Kane, tapi gol tersebut dianulir oleh wasit karena penyerang Tottenham tersebut berada dalam posisi offside. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0 bagi kedua tim.

Dominasi Inggris masih berlanjut di babak kedua. Pada meni ke-72, Wayne Rooney benar-benar mendapatkan kesempatan emas. Tendangannya dimentahkan oleh Akinfeev sebelum bola membentur tiang gawang. Bola muntah tersebut disambut oleh Lallana namun ia offise pada posisi tersebut.

Akhirnya, Inggris mampu mencetak gol semenit setelah kejadian tersebut. Inggris mendapatkan kesempatan freekick dan dimaksimal menjadi gol oleh Eric Dier. Skor 1-0 untuk Inggris.

Pertandingan ini tampaknya akan menjadi milik Inggris berkat keunggulan 1-0 tersebut. Namun malapetaka menimpa skuat Inggris pada menit Injury time 90+2 dari 5 menit yang diberikan wasit. Adalah Vasili Berezutski yang memaksa Inggris mendapat 1 poin lewat sundulan kepalanya di sudut kiri gawang Joe Hart.

Setelah itu wasit pun meniup tanda akhir pertandingan. Inggris dan Rusia harus puas dengan 1 poin.

Berikut Cuplikan Gol dan Highlights Inggris vs Rusia :