Cuplikan Gol dan Highlights Prancis vs Rumania

Cuplikan Gol dan Highlights Prancis vs Rumania

Cuplikan Gol dan Highlights Prancis vs Rumania

Laga perdana Prancis sebagai tuan rumah berjalan sukses setelah mampu mengalahkan Rumania dengan skor tipis 2-1 di Stade de France, Paris pada hari Jumat (10/6/2016).

Prancis telah mampu melewati ujian beratnya pada laga perdana sebagai tuan rumah. Kemenangan ini akan menjadi modal yang sangat berharga bagi para punggawa Prancis untuk menatap laga selanjutnya.

Para aktor yang terlibat dalam gol Prancis dan Rumania adalah Oliver Giroud, Dimitri Payet untuk Prancis dan Stancu untuk Rumania.

Secara keseluruhan permainan kedua tim tersaji dengan sangat baik dan berkualitas seperti yang diharapkan. Rumania sebagai tamu tidak canggung memperlihatkan kekuatan mereka. Prancis ditekan habis dalam 10 menit pertama bahkan Rumania hampir mendapatkan sebiji gol jika sundulan pemain Rumania tidak melebar sedikit dari gawang Prancis yang dikawal oleh Lloris.

Akhirnya Oliver Giroud memecahkan kebuntuan dengan mencetak gol lewat kepala dari assist Dimitri Payet. Tidak lama berselang, Patrick Evra melanggar Bogdan Stanciu didalam kotak penalti dan wasit pun memberikan hadiah tersebut kepada Rumania.

Stancu sebagai algojo menunaikan tugasnya dengan baik, tendangannya ke arah kiri tidak dapat dibendung oleh Hugo Lloris yang telah terlanjut melompat ke sebelah kanan.

Dimitri Payet pantas menjadi MVP dalam pertandingan ini berkat assistnya untuk Giroud dan sebuah tendangan cantik dari luar kotak Penalti. Gol telat dari Dimitri Payet menyelamatkan muka Tuan Rumah dari hasil imbang. Alhasil, Prancis menempati puncak klasemen Grup A dengan raihan 3 poin.

Berikut Cuplikan Gol dan Highlights Prancis vs Rumania