Dua Pemain Tottenham Hotspur Akan Bersinar di Euro 2016

Dua Pemain Tottenham Hotspur Akan Bersinar di Euro 2016

Dua Pemain Tottenham Hotspur Akan Bersinar di Euro 2016Pernyataan diatas dilontarkan langsung oleh gelandang Chelsea dan juga timnas Spanyol, Cesc Fabregas. Ia melihat bahwa Dele Alli dan Harry Kane mempunyai peluang yang sangat besar untuk bersinar di Euro 2016 bersama timnas Inggris. Pernyataan tersebut bukan tanpa beralasan karena kedua pemain tersebut merupakan tulang punggung Tottenham Hotspur yang pada musim 2015-2016 tampil sangat luar biasa dan hampir meraih Juara Premier League.

Kane yang menjadi striker Tottenham Hotspur sempat diragukan kemampuannya pada musim kedua membela The Lily White karena dianggap kebetulan saja dalam raihan pencetak gol terbanyak kedua di Premier League pada musim 2014-2015. Namun semua perkataan sumbang tentang dirinya mampu dipatahkan pada musim 2015-2016 dengan menjadi top scorer mengalahkan Sergio Kun Aguero dan Jamie Vardy dengan raihan 25 gol. Kontribusi Kane untuk timnas Inggris juga sangat besar, Dengan hadirnya dirinya, permainan timnas Inggris menjadi lebih tajam seperti yang ditunjukkan olehnya pada laga Inggris melawan Jerman.

Sedangkan rekannya Alli langsung cocok dengan permainan yang di usung oleh Spurs, padahal dirinya baru saja bergabung awal musim 2015-2016. Hebatnya, Alli langsung mendapat gelar PFA Young Player of The Year di tahun pertamanya merumput di Spurs.

Kedua pemain muda tersebut saat ini masuk kedalam skuat Inggris yang akan berlaga di Euro 2016. Fabregas pun ditanya apakah kedua pemain ini akan bersinar di Prancis ? Pemain lulusan La Masia tersebut langsung menjawab mereka berpeluang untuk tampil hebat.

“Mari kita lihat saja apa yang bisa Kane dan Alli berikan untuk Timnas Inggris. Mereka adalah pemain dengan kualitas yang sangat bagus, buktinya mereka bisa membantu Tottenham Hotspur hampir meraih juara Premier League. Mereka masih mudah sehingga konsentrasi sangat diperlukan untuk dapat menahan tekanan tampil di ajang sebesar Euro 2016. Saya yakin mereka akan bersinar disana” Kata Fabregas kepada Squawka.