Isco Alarcon Absen Bela Spanyol

Isco Alarcon Absen Bela Spanyol

Isco Alarcon Absen Bela Spanyol

Gelandang cerdas Real Madrid, Isco Alarcon dipastikan tidak memperkuat Spanyol dalam kejuaraan elit Euro 2016 di Prancis. Kapten Real Madrid sekaligus rekan setim Isco yakni Sergio Ramos pun menyatakan simpati terhadap dicoretnya Isco dari daftar skuat timnas Spanyol yang dipilih oleh Vicente Del Bosque.

Ramos secara pribadi meminta Isco untuk menjadikan momen ini sebagai pengalaman bagi dirinya. Isco gagal bersaing dengan gelandang elit Spanyol lainnya yakni Thiago Alcantara (Bayern Munchen), Bruno (Villarreal), Fabregas(Chelsea), Koke(Atletico Madrid) sehingga Del Bosque mencoretnya dari 23 daftar nama skuat Spanyol yang akan diberangkatkan ke Prancis.
“Saya sangat menyukai permainan yang ditunjukkan oleh Isco. Dia adalah rekan satu tim di Real Madrid dan merupakan teman yang hebat,” kata Ramos kepada Marca.

“Dirinya tidak harus kecewa kepada keputusan pelatih. Semoga dirinya dapat berpikiran dan menerima hal ini secara positif. Seorang pemain yang bagus tidak selalu berada di puncak permainannya, kadang performa seorang pemain bagus bisa juga berada di bawah dan kita harus belajar dari hal tersebut,” sambung Ramos.

“Saya akan lebih senang dengan hadirnya Isco didalam skuad Spanyol yang akan pergi ke Euro 2016. Cara bermainnya sangat unik dan kreatif sehingga mampu menghadirkan perbedaan terhadap perfoma Spanyol. Tapi masih banyak turnament besar lainnya di masa depan,”tandasnya kepada harian Spanyol Marca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *