Kapten Barcelona dan Real Madrid “PEDE” Spanyol Juara Euro 2016

timnas spanyol

PialaEropa2016 – Kapten Barcelona, Andres Iniesta memprediksi Spanyol akan kembali memperoleh kesuksesan dalam kejuaraan Euro 2016 yang akan diadakan di Perancis mulai pertengahan bulan Juni.

Pada pagelaran edisi 2012, spanyol keluar sebagai juara setelah menghancurkan italia 4-0 di partai puincak. Pada Edisi 2016 ini, Spanyol akan memulai kompetisi dari Grup D bersama Kroasia, Republik Ceko dan Turki.

“Kami berharap dapat bermain dan melaju dengan baik di turnamen Eropa serta bisa bergembira pada partai puncak nanti.” Ucap Iniesta dalam situs FIFA.

“”Saya kira kami punya skuat untuk menuju ke sana. Seperti dalam kehidupan ini, tim nasional spanyol telah mengalami perubahan. Kami ingin menunjukkan permainan positif dan ingin para fans berada di belakang kami lagi,” jelas kapten Barcelona tersebut.

Statement dari Iniesta tersebut didukung oleh Bek Real Madrid dan Spanyol, Sergio Ramos merasa masih belum puas dengan raihan gelar yang sudah didapatnya bersama timnas dalam beberapa tahun terakhir. Ia mengaku ingin menambah terus gelar yang ada bersama timnas Spanyol.

“Euro 2016 di perancis akan menjadi pengalaman ketiga saya di turnamen antar negara Eropa ini. Saya sudah memenangkannya dua kali. Tapi saya tidak mau hanya mengingat masa lalu,” Tutur Ramos kepada Marca.

“Walaupun beberapa Generasi Hebat di Spanyol sudah pergi, tapi kami masih mempunyai tim yang fantastis dengan mental juara yang tinggi. Kami ingin terus merasakan juara, dan lebih baik kami berbicara diatas lapangan saja,” Tutup Ramos