Welbeck & Sturridge Punya Enam Pekan Deadline

Welbeck & Sturridge Punya Enam Pekan Deadline

Dua striker inggris yakni Danny Welbeck dan Daniel Sturridge mempunyai enam pekan sebagai waktu deadline bagi keduanya melakukan comeback pada Euro 2016 seperti yang dituturkan olej pelatih Inggris, Roy Hodgson.

“Mereka berdua telah mengalami cedera panjang, telah absen dalam banyak pertandingan klubnya, sehingga enam minggu yang saya berikan adalah waktu yang penting bagi keduanya untuk memperbaiki penampilan agar mereka dapat tampil pada Uero 2016,” tutur Hodgson.

Welbeck ataupun Sturridge memang dijadwalkan masuk dalam skuat Inggris yang akan dibawa untuk uji coba dengan Belanda dan Jerman. Tapi banyak pihak yang meragukan keduanya lantaran mereka baru saja pulih dari cedera dan tidak bisa menampilkan penampilan maksimal ketika berseragam Inggris. Mereka juga diprediksi bakal kembali mengalami cedera apabila langsung melakukan comeback.

“Setelah pulih dari cedera mereka harus memperbaiki kebugaran mereka dalam hal daya tahan. Keduanya telah menunjukkan penampilan yang baik dan itu adalah hal yang sangat positif. Mereka hanya perlu menambah daya tahan serta fisik serta bermain teratur,” Ujarnya.

“Saya memiliki harapan yang besar terhadap Sturridge dan Welbeck, kita bisa melihat bagaimana penampilan mereka ketika mereka dalam perform maksimal dan saya akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk menunjukkan pemulihan mereka,” tutupnya.